Yes, kita sudah masuk proyek kedua

Yes, seperti judulnya, proyek game saya dan tim sudah masuk tahap kedua alias game kedua. Saat saya tulis ini, sebenernya game pertama belum sepenuhnya selesai, tapi what the hell. Game kedua tidak seperti genre dalam game pertama, kita masuk kedalam genre puzzle atau strategi.

Seperti apa strategi nya? Game ini mengambil tema genetik sebagai tujuan pemain untuk merangkai kode genetik. Sekedar catatan, kode-kode genetik disini just for fun, tidak terlalu mengikat dari unsur biologi didalamnya πŸ™‚

Nanti pemain cukup merangkai kode genetik dalam map yang disediakan, sementara CPU akan melakukan hal yang sama untuk memenangkan pertandingan. Hati-hati, CPU bisa saja blocking jalan Anda πŸ™‚

Belum diketahui pasti kapan game ini rilis, kami baru saja menyelesaikan konsep dan desain untuk kemudian diprogram. Untuk semua aspek desain dan ide konsep, saya yang mengerjakan sendirian sementara tim yang lain fokus dalam pengerjaan Chaos Galaxy.

Yep, kita tunggu saja kapan game ini rilis, kita harapkan bisa menyumbangkan ide kreatif dan permainan yang menyenangkan ke banyak orang diseluruh dunia πŸ™‚

 

Untuk cek update studio kami bisa dicek disini

2 thoughts on “Yes, kita sudah masuk proyek kedua

  1. Wah aku bisa memasarkan product game anda ke luar dan ke pasar dan aku punya sebuah ide dalam membuat game saya rasa apa kita bisa kerjasama

Leave a comment